surat lamaran pekerjaan contohnya



Jakarta, 27 Mei 2011

    
Perhatian:

    
Pribadi Manager PT FAJAR KARYA INDAH Tbk.
    
Gedung PT. FAJAR KARYA INDAH Tbk. 2 lantai
    
Jl. Kemandoran Kav.27
    
Jakarta Barat


    
Dear Sir / Madam,

    
Lihat kebutuhan Anda diiklankan di Kompas 27 Mei 2011, saya tertarik untuk bersama dan memberikan kontribusi dengan perusahaan dihormati Anda.

    
Saya dua puluh enam tahun, tunggal dan dalam kondisi kesehatan yang baik. Saya lulus dari AA YKPN, Yogyakarta pada 2003. Catatan skolastik saya memuaskan dan juga terampil tugas Akuntansi. Saya dapat menggunakan komputer melek bahasa Inggris baik lisan dan tertulis,, dapat menggunakan MS Office paket seperti MS Excel, MS Word, MS PowerPoint, MS Outlook dan Internet, juga akrab dengan Korespondensi bahasa Inggris dan tugas Administrasi.

    
Sekarang, saya bekerja sebagai Accounting Staff di PT. SURYA PERKASA. Saya bersedia untuk belajar dan bekerja sangat baik dengan orang lain dan ingin menempatkan pengetahuan saya ke praktis. Terlampir adalah resume saya dan foto terbaru untuk meninjau Anda dan pertimbangan.

    
Saya harap Anda akan memberikan saya sebuah wawancara dan kesempatan untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang diri saya.


    
Hormat saya,


    
Lukas Gentara


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Pemasaran / penjualan

    
12 Jerome Hard
    
Putnam Danau
    
Patterson, NY 12563
    
(716) 681-2222

    
27 Mei 2011

    
Kotak 4610
    
Putnam Danau
    
15 Langsung Jalan
    
Patterson, N.Y. 12566

    
Untuk Siapa Ini Mei Kepedulian:

    
Aku tertutup resume saya dalam menanggapi iklan penjualan terakhir Pernah Anda di Rochester Herald pada hari Minggu, 18 Maret.

    
Penjualan saya / latar belakang pemasaran meliputi asosiasi eigth-tahun dengan Clark Sport Inc, di mana aku bertanggung jawab untuk mengembangkan wilayah New England. Ini merekrut terlibat, pelatihan, dan bekerja dengan tenaga penjualan. Itu juga tanggung jawab saya untuk mengembangkan dan melaksanakan penjualan / rencana pemasaran dan strategi dalam mendukung upaya penjualan lapangan.

    
Saya saat ini bekerja sebagai Manajer Penjualan Jackson dan Jackson, Inc, produsen pakaian pria. Saya sangat bersemangat untuk kembali ke industri barang olahraga.

    
Dalam posisi saya sekarang, saya sebut pada, menjual, dan merchandiser massa layanan, rantai ritel, department store, dan pertukaran militer. Aku mencapai kesuksesan dalam dan kegiatan terkait lainnya, dan menikmati hubungan baik dan reputasi dikembangkan melalui kemampuan saya untuk berkomunikasi dan bekerja dengan orang-orang di semua tingkatan.

    
Saya adalah manajer berorientasi hasil yang suka bepergian dan bekerja dengan orang-orang, memotivasi mereka, dan mengembangkan keterampilan mereka secara maksimal. Ini akan sulit untuk menunjukkan setiap bidang keahlian dalam resume saya, karena itu, saya akan sangat menghargai pertemuan Anda untuk mendiskusikan kualifikasi saya untuk posisi ini lebih rinci.
    
Saya bisa dihubungi di nomor telepon di atas untuk membuat janji untuk wawancara.


    
Hormat kami,



    
David Walker


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Sales Manager

    
Jl. Komando III/56
    
Karet Setiabudi
    
Jakarta Selatan 12920

    
27 Mei 2011


    
Pak Ardi Sanjaya
    
Wakil Presiden Penjualan
    
PT. Fastron Elektronik
    
Jl. M.H. Thamrin kav. 12 A
    
Jakarta Selatan

    
Saya melamar untuk posisi sebagai Sales Manager dengan perusahaan Anda, karena saya merasa latar belakang saya dalam mengembangkan departemen penjualan akan menarik bagi Anda.

    
Sebagai resume saya menunjukkan, saya bergabung dengan PT. Bakrie Electric, dalam kapasitas peserta pelatihan. Dan pindah naik tangga ke posisi saya saat ini Manajer Penjualan. Dalam setiap tahun kerja saya, saya berhasil dalam pembukaan rekening berita, menembus yang sudah ada, dan membuka kembali usaha yang tertutup. Akibatnya, saya bertanggung jawab untuk meningkatkan penjualan 20% sampai 25%.

    
Sebagai manajer penjualan saya terlibat dalam perekrutan, pelatihan, dan pengawasan staf dari 120 tenaga penjualan dan penjualan musuh bertanggung jawab di seluruh dunia.

    
Saya melihat ke depan untuk bertemu Anda. Kapan kita bisa membuat janji untuk wawancara? Saya bisa dihubungi di 021-7756729.


    
Hormat kami,



    
Syaiful Tanjung

Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Perbankan - Hubungan Internasional

    
90 Valentine Lane
    
Melville, NY 11745
    
Telepon: (516) 894-3222

    
27 Mei 2011

    
Ms Jennifer Phillips
    
Direktur Personalia
    
Bank of New York
    
909 Madison Avenue
    
New York, NY 10660


    
Dears Ms Phillips:

    
Mr Jason Young, seorang eksekutif di kantor Manhattan Anda yang adalah teman ayah saya, menyarankan agar saya menulis untuk Anda tentang kemungkinan pembukaan di departemen internasional Anda.

    
Seperti yang dapat Anda lihat dari resume saya, saya di bawah umur utama dan Spanyol Perancis dan saya sangat tertarik pada posisi di mana saya dapat menggunakan pengetahuan saya tentang bahasa. Saya telah bekerja sebagai kantor sementara selama tiga musim panas terakhir dan beberapa tugas saya di mana di bidang perbankan. Saya mahir dalam beberapa paket perangkat lunak termasuk MS Word, Excel, PowerPoint, dan akan bersedia untuk menggunakan keterampilan ini dalam kapasitas administratif, asalkan akan ada kesempatan untuk pindah ke peran yang lebih menantang sekali saya telah membuktikan kemampuan saya dan nilai bagi organisasi.

    
Saya sangat ingin bertemu dengan Anda dan saya yang tersedia untuk wawancara setiap waktu yang tepat untuk Anda.


    
Hormat kami,




    
Mark Anderson


Contoh Surat Lamaran Kerja Bahasa Inggris Sekretaris / Administratif

    
Manajer personalia
    
PT Karya Indah
    
Jl. H. R. Rasuna Said kav 27
    
Jakarta Selatan


    
Dear Sir,

    
Menanggapi iklan Anda di edisi hari ini 'Jakarta Post' untuk sekretaris Marketing Manager, saya ingin menawarkan diri saya untuk posting.

    
Saya berusia dua puluh dua tahun dan digunakan untuk bekerja sebagai juru ketik selama dua tahun. Setelah lulus dari Akademi Sekretaris tahun lalu, saya mendapat pelatihan kerja khusus untuk pekerjaan sekretaris selama tiga bulan. Sekarang saya merasa saya memiliki kualifikasi yang diperlukan untuk mengisi kekosongan yang Anda tawarkan.

    
Untuk informasi lebih lanjut Anda, dengan ini Saya lampirkan curriculum vitae saya, testimonial dari akademi saya dan foto terbaru saya.

    
Saya harap Anda akan mempertimbangkan aplikasi ini dan memberikan saya sebuah kesempatan wawancara.


    
Hormat saya,



    
Wirda tetap Nadya


Sekian contoh surat lamaran beberapa kerja bahasa Inggris Dalam,, semoga membantu ANDA Bisa Yang sedang memerlukannya. Berkat ngelamar.com Yang Sudah nyata BAGI-BAGI artikelnya.
Label: contoh, lamaran kerja
Entri Populer

    
Kata Kata Romantis Lucu
    
Kumpulan Contoh Proposal Terlengkap
    
kata kata mutiara Cinta hari ini
    
Kata kata Cinta 2012
    
www.waptrick.com - situs free download lagu, Game, Musik, Walpaper, Ringtone
    
Kata Kata Indah terbaru 2012
    
Kata Kata Gombal - Kumpulan kata Gombal lucu
    
kata kata mutiara - kata mutiara Kumpulan 2012
    
Kata Kata Romantis - Kumpulan Kata romantis 2012
    
kata kata bijak - kata bijak kumpulan Hari ini
6SharePatner

    
Berita Terkini
    
Video Youtube Yang Paling Banyak, di Lihat - * Youtube * adalah situs portal yang terkenal situs video yang SAAT ini dimiliki oleh Yang google. Yang biasanya video yang ada di youtube adalah video klip, cuplikan tv sh ...
    
Berita Terbaru
    
4Shared Mp3 Terbaru Indonesia - 4shared Mp3 * * Sudah lama Kita meng-upload file, download lagu di situs tersebut. setelah memperbarui situs youtube video * *. 4shared.com file sharing Online dan Stora ...
    
kata kata mutiara bijak
    
Kumpulan Kata Kata Indah Hari Ini - * Kata kata indah * hari ini adalah kata kata bijak * * Yang memukau BAGI Orang Yang membacanya UNTUK menghadapi Dinamika Kehidupan ini BAGI sobat sedang menca ...

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar