Zodiak Pekan Ini

Zodiak Pekan Ini

zodiac
BAGAIMANA peruntungan Anda pekan ini? Simak ramalan zodiak periode 19 Desember - 25 Desember 2011 berikut:
capricornCAPRICORNUS (21 DESEMBER – 20 JANUARI)
Carilah waktu khusus untuk diri sendiri. Gunakan untuk memikirkan resolusi tahun depan. Asmara dan masalah keuangan barangkali menduduki posisi paling penting. Hati-hati dalam menuliskan resolusi karena itulah  gambaran yang ingin Anda lewati tahun depan. Jika soal asmara dan rumah tangga menjadi prioritas, arahkan pikiran dan hati Anda ke sana. Rezeki: Untuk mendapatkan nilai yang sama, harus bekerja lebih keras dari biasanya. Asmara: Introspeksi diri. Hari Baik: Senin, lebih tenang. Fisik: Kecapekan. Warna: Krem atau cokelat muda.

aquarius AQUARIUS (21 JANUARI – 18 FEBRUARI)
Waktu tak akan pernah bisa diputar mundur. Jika Anda merasa banyak waktu terbuang percuma,  lakukan perbaikan sedini mungkin. Kalau ingin hasil berbeda, Anda harus melakukan terobosan yang tidak biasa. Tak usah sedih jika dalam beberapa hari ini Anda sering merasa kecewa. Rezeki: Pikirkan baik-baik jika ingin mundur dari pekerjaan. Asmara: Masuk ke tahap yang lebih serius. Hari Baik: Sabtu, diajak jalan teman lama. Fisik: Berat badan naik lagi. Warna: Cokelat muda.
piscesPISCES (19 FEBRUARI – 20 MARET)
Seperti kapal yang mendekat ke bibir pantai, makin lama makin jelas bentuknya. Itulah perumpamaan usaha yang Anda rintis. Hanya butuh kesabaran dalam berproses. Jangan buru-buru senang juga sebelum kapal benar-benar merapat. Lakukan usaha yang lebih baik lagi dari kemarin. Rezeki: Kali ini mendapat rezeki mendadak yang cukup besar. Asmara: Masih setia. Hari Baik: Rabu, galau- galau nikmat. Fisik: Banyak bicara menambah kebugaran. Warna: Cokelat muda.
ariesARIES (21 MARET – 20 APRIL)
Baru beberapa bulan menekuni pekerjaan baru, tapi Anda jatuh cinta pada  profesi yang baru. Berarti Anda baru saja menemukan  jalan yang sesuai panggilan jiwa. Tidak semua orang mendapat kesempatan bekerja di bidang yang disukai. Godaan jelas ada, ketabahan dan kesetiaan Anda diuji. Rezeki: Utang-utang lunas. Asmara: Ada cinta datang dari jauh. Hari Baik: Senin, ada pertemuan bisnis yang menghasilkan. Fisik: Berat badan naik drastis. Warna: Merah.

taurusTAURUS (21 APRIL – 20 MEI)
Untuk mendapatkan hasil kecil saja, harus  berjuang keras. Setelah Anda lebih pasrah, segalanya mendadak jadi lebih mudah. Begitulah seharusnya hidup. Berjuang maksimal tapi tak peduli hasil akhir. Berharap boleh tapi jangan menaruh harapan terlalu tinggi. Rezeki: Percaya saja, pasti ada perubahan yang berarti. Asmara: Butuh pengorbanan yang lebih nyata. Hari Baik: Sabtu, jalan bersama pasangan. Fisik: Merasa bugar dengan banyak olahraga. Warna: Merah muda.

geminiGEMINI (21 MEI – 20 JUNI)
Tak mengapa kalau hari-hari Anda lebih banyak memikirkan keluarga. Anda toh tak bisa menikmati kebahagiaan sendiri sementara orang dekat Anda merasa susah. Orangtua minta dibantu soal kendaraan, sedang anak-anak masalah sekolah. Rezeki: Ada yang menawari properti. Kabar baiknya adalah Anda punya cukup dana untuk membelinya. Asmara: Pasangan minta dimanja. Hari Baik: Minggu, pertemuan penting dengan mitra bisnis. Fisik: Giliran leher yang sakit. Warna: Putih.
cencerCANCER (21 JUNI – 20 JULI)
Tak usah buru-buru mengembangkan usaha Anda, jalani saja perlahan. Tak mudah menemukan aktivitas yang Anda sukai sekaligus mendatangkan uang. Kadang kalau dibesarkan malah kehilangan daya hiburnya. Peran Anda di rumah termasuk membantu pasangan yang butuh dukungan Anda. Rezeki: Kecil tapi terus-menerus. Asmara: Makin cinta makin sayang. Hari Baik: Sabtu, pasangan merayakan pesta. Fisik: Dapat ide bagus, badan seperti terlahir kembali. Warna: Hitam.
leoLEO (21 JULI – 20 AGUSTUS)
Tak usah stres. Sabar dan tenang. Yang Anda rasakan akumulasi dari persoalan yang tak pernah selesai di masa lampau. Satu masalah yang diduga jadi penyebab rumitnya hidup Anda perlahan-lahan membaik. Banyak peristiwa yang membuat Anda bersemangat. Kalau sekadar berdiang sambil menghangatkan tubuh sih  boleh, asal jangan terlalu dekat. Rezeki: Masuk titik aman pertama. Asmara: Si dia sangat berharap. Hari Baik: Minggu, ngumpul di rumah orangtua. Fisik: Capek jalan-jalan. Warna: Merah, lebih semangat.
virgoVIRGO (21 AGUSTUS – 20 SEPTEMBER)
Sebentar lagi akan masuk tahun 2012. Bagi Anda, momentum pekan ini sangat berarti, karena ada pekerjaan fenomenal sebagai penutup tahun. Anda layak merayakan kemenangan atas prestasi yang telah diraih selama ini. Bisa dibilang hari-hari Anda lebih produktif dibanding sebelumnya. Rezeki: Bersyukur dan bersyukur. Asmara: Pahami dia dengan bahasa dia. Hari Baik: Sabtu, momen yang indah dan tak terlupakan. Fisik: Sehat karena banyak gerak. Warna: Biru.
libraLIBRA (21 SEPTEMBER – 20 OKTOBER)
Sudahlah maafkan saja peristiwa yang lalu. Jika masih membawa duka yang lama, bukan saja langkah Anda jadi lebih lamban, tapi juga akan mengurangi keceriaan. Hari telah berganti. Anda dalam posisi yang relatif lebih baik. Anda lebih produktif dalam karier, Anda juga memiliki pasangan yang mengerti. Rezeki: Kalau memang itu rezeki mereka, biarkan saja. Asmara: Bingung dengan sikap dia. Hari Baik: Rabu, kangen. Fisik: Cemas bikin sakit kepala. Warna: Merah.

scorpioSCORPIO (21 OKTOBER – 20 NOVEMBER)
Jantung deg-degan, seperti menanti kedatangan kekasih. Itulah gambaran Anda mendekati perwujudan rencana besar itu. Memang tak ada jaminan bakal berhasil, tapi cita-cita Anda bakal segera terwujud. Jangan melihat keberhasilan dari segi materi saja. Dulu hanya sebatas wacana, sekarang, telah menjelma nyata. Selamat. Rezeki: Selalu ada yang membantu di saat butuh pertolongan. Asmara: Masih tetap sayang. Hari Baik: Jumat, butuh waktu sendiri untuk merenung. Fisik: Kurang air putih. Warna: Putih.

sagitarius SAGITARIUS (21 NOVEMBER – 20 DESEMBER)
Kalau mau mengukur tingkat keberhasilan, lakukan saja dari saudara dan tetangga terdekat. Jika mereka antusias, maka rencana itu boleh diteruskan. Kalau sebaliknya, tanyakan lagi kenapa. Jangan-jangan bukan programnya yang kurang menarik, tapi cara penyampaiannya. Rezeki: Pasangan yang setia adalah rezeki yang tak kalah besarnya. Asmara: Jatuh cinta untuk yang kedua kalinya. Hari Baik: Sabtu, bertemu banyak orang. Fisik: Capek fisik dan pikiran. Warna: Merah.



Ramalan Zodiak Hari Ini Januari 2012


Ramalan Zodiak Hari Ini Bulan Januari Tahun 2012. Buat yang suka ramalan bintang atau ramalan zodiak hari ini dan ramalan zodiak minggu ini lengkap. tapi ingat ya jangan percaya sama ramalan zodiaknya, ramalan zodiak ini hanya sekedar untuk hiburan saja, jadi jangan terlalu di percaya..Ok..!!


ramalan zodiak hari ini
=============================================================

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember-18 Januari)

Peruntungan: Hari ini cukup baik bila ingin melaksanakan terobosan-terobosan penting karena peruntungan masih lumayan mujur.

Karir: Kerjasama dengan pihak luar sebaiknya benar-benar dipikirkan secara mendalam.

Kesehatan: Meskipun cukup sibuk akan tetapi kondisi badan Anda masih cukup sehat dan prima sehingga tidak ada yang perlu dikhawatirkan.

Keuangan: Berusahalah untuk tetap tidak mengganggu dana yang sudah ada.

Asmara: Tak ada gunanya Anda terus berpikiran negatif kepadanya karena itu sama saja menyiksa diri sendiri.

=============================================================

ZODIAK AQUARIUS (18 Januari-18 Februari)

Peruntungan: Bertindaklah lebih hati-hati dan tidak grusa-grusu dalam mengambil keputusan karena faktor kecerobohan akan dominan sekali menghiasi langkah Anda di hari ini.

Karir: Tawaran yang datang secara mendadak sebaiknya jangan diberi keputusan dulu.

Kesehatan: Berusahalah untuk selalu berolahraga ringan di pagi hari agar selain badan selalu sehat juga pikiran akan terasa segar dan jernih.

Keuangan: Jika sudah harus mengeluarkan dana sebaiknya bisa dipikir beribu-ribu kali, jangan sembrono.

Asmara: Terimalah realita yang ada dengan hati yang senang.

=============================================================

ZODIAK PISCES (18 Februari-20 Maret)

Peruntungan: Bekerjalah dengan penuh semangat karena di hari ini peruntungan Anda benar-benar bagus dan cukup menjanjikan.

Karir: Manfaatkan kesempatan baik yang sudah di pelupuk mata.

Kesehatan: Sadarilah bahwa kesehatan itu mahal harganya dan tak ternilai harganya, untuk itu Anda harus menjaganya dengan benar dengan selalu berpola hidup yang sehat.

Keuangan: Di hari ini terasa cukup sulit dan memusingkan.

Asmara: Tidak ada gunanya terlalu mendengarkan omongan orang karena itu hanya akan bikin sakit hati saja.

=============================================================


ZODIAK ARIES (21 Maret-19 April)

Peruntungan: Selama disitu ada kemauan dan motivasi tinggi, maka sesulit apapun masalah dan situasi yang Anda hadapi tetap masih ada jalan dan solusi yang tepat untuk melewati dari cobaan berat ini.

Karir: Hanya dengan kerja keras maka impian dan cita-cita yang tinggi itu akan dapat teraih.

Kesehatan: Jangan menyepelekan anjuran dokter, walaupun kondisi badan sudah terasa baikan. Ada baiknya Anda tetap disiplin untuk mematuhinya.

Keuangan: Pemborosan masih merupakan masalah utama di hari ini.

Asmara: Jangan biarkan hati yang panas merusak apa yang telah Anda bangun susah payah dengannya.

=============================================================

ZODIAK TAURUS (20 April-20 Mei)

Peruntungan: Pengaruh serta kewibawaan Anda sangat menentukan bagi keadaan sekeliling. Hindari rasa kurang percaya diri sebab pada hakekatnya hal ini hanya akan merugikan saja. Jangan terpancing dengan omongan-omongan orang. Semua itu hanya akan menghalangi langkah Anda ke depan.

Karir: Jauhi segala macam tindakan yang dapat memperburuk posisi karir Anda di mata atasan.

Kesehatan: Stamina cukup prima dan pikiran tampak lebih tenang sehingga sesulit apapun masalah yang Anda hadapi akan teratasi dengan baik.

Keuangan: Untuk mencoba main spekulasi, Anda harus bersedia rugi. Kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Bersikaplah terbuka dengan pasangan Anda sehingga bisa terhindarkan dari segala fitnah dan omongan yang tidak benar.

=============================================================

ZODIAK GEMINI (21 Mei-21 Juni)

Peruntungan: Di hari ini Anda dihadapkan pada persimpangan jalan yang membingungkan. Hindari sikap mudah terpengaruh, harus tekun dan waspada, keragu-raguan hanya akan menimbulkan hambatan, untuk itu mesti dihindari.

Karir: Usul maupun saran coba pertimbangkan dulu. Jangan asal bilang oke tanpa memikirkan efeknya.

Kesehatan: Perlu kesabaran untuk terus menjaga kondisi badan agar penyakit lama tersebut tidak kambuh lagi. Biarkan orang lain bicara apapun yang terpenting Anda tetap konsisten menjaganya dengan lebih tekun dan sabar .

Keuangan: Cukup baik, apalagi jika Anda bisa mengendalikan diri dari keinginan yang kurang bermanfaat. Setiap pengeluaran harus dibatasi, jangan sampai menimbulkan pemborosan.

Asmara: Jangan terjebak di dalam sikap kecewa yang berkepanjangan. Masalah Anda dengan si dia hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin.

=============================================================

ZODIAK CANCER (22 Juni-22 Juli)

Peruntungan: Tak perlu terlalu ngoyo hadapilah realita yang ada dengan hati lapang dada. Kalau bisnis sedang seret sebaiknya tidak perlu berlagak sok. Katakan saja apa adanya, biar tidak menambah masalah. Toh dengan keterusterangan itu klien Anda bisa memakluminya, bahkan mungkin bersedia membantu Anda.

Karir: Tetap jaga hubungan yang baik dengan rekan ataupun klien Anda agar bisa selalu tercipta suasana kerja yang menggembirakan.

Kesehatan: Kondisi badan yang harus benar-benar diperhatikan di hari ini, jangan sampai meremehkannya. Waspadalah, terutama anjuran dokter sebaiknya jangan dilanggar dulu. Ingatlah bagaimana sakitnya di kala penyakit tersebut kambuh kembali.

Keuangan: Tetaplah jangan spekulasi atau ambil resiko tinggi sebab di hari ini peruntungan Anda masih kurang bagus sehingga harus bersabar dulu.

Asmara: Jangan pernah menyerah untuk selalu mengatasi konflik yang sedang terjadi.

=============================================================

ZODIAK LEO (23 Juli-22 Agustus)

Peruntungan: Segala urusan relatif lancar dan tenang dan jika ada satu-dua yang tidak berkenan di hati itu adalah hal yang wajar. Jangan mudah goyah dengan bujuk rayu dari orang lain. Biarkan saja itu sebagai angin untuk menghibur hati.

Karir: Meskipun semuanya terlihat aman-aman saja sebaiknya tetap harus waspada dan teliti dalam menghadapi semua masalah.

Kesehatan: Kalau hidung mulai bersin-bersin, sebaiknya Anda sudah harus lebih berhati-hati. Hindari dulu minum air yang terlalu dingin walaupun itu sangatlah menyegarkan.

Keuangan: Jangan takut untuk rugi demi keuntungan yang besar. Ibaratnya jika ingin ikan yang besar maka umpannya harus besar pula. Mengenai pemasukan masih cukup baik.

Asmara: Bila ngambek langsung pulang ke rumah orang tua sudah tidak jamannya lagi, melainkan harus diselesaikan dan dihadapi bersama bagaimana baiknya.

=============================================================

ZODIAK VIRGO (22 Agustus-22 September)

Peruntungan: Di hari ini walaupun masih terbilang tenang akan tetapi sebenarnya di balik semua itu problem baru tampak menghantui peruntungan Anda di hari ini, untuk itu waspadalah, jangan sampai Anda terkesan sembrono dan menyepelekan segala sesuatunya.

Karir: Atasan masih bersikap positif terhadap posisi Anda saat ini, meski begitu sebaiknya jangan lupa diri dulu.

Kesehatan: Masih segar dan tidak ada problem yang memusingkan, walaupun sebenarnya aktivitas Anda cukup menguras tenaga.

Keuangan: Terbilang cukup stabil dan tidak ada masalah. Kebutuhan masih tercukupi dengan baik.

Asmara: Segeralah introspeksi diri sendiri tanpa harus cepat menyalahkan dirinya.

=============================================================

ZODIAK LIBRA (23 September-23 Oktober)

Peruntungan: Berhati-hatilah karena kompetitor Anda mulai berani bermain curang. Jangan diladeni dengan berlaku curang pula. Lakukan saja langkah-langkah preventif sehingga kredibilitas Anda tetap baik di mata klien Anda.

Karir: Kesempatan cukup terbuka lebar, hanya saja dalam mengambil tindakan sebaiknya tidak perlu grusa-grusu.

Kesehatan: Tidak ada masalah karena semuanya masih baik-baik saja. Bila ada rencana untuk bepergian jauh sebaiknya tak perlu mencemaskan kondisi badan.

Keuangan: Pemasukan lumayan tinggi dan lancar.

Asmara: Jangan pernah berhenti untuk merajut benang-benang kasih yang akan putus ini.


=============================================================

ZODIAK SCORPIO (24 Oktober-21 November)

Peruntungan: Tak perlu malas untuk segera memfollow-up janji-janji yang ada dan tak perlu malu untuk memulainya dari awal.

Karir: Di hari ini sangatlah berprospek sekali untuk melakukan terobosan-terobosan baru.

Kesehatan: Hindarilah begadang sampai larut malam karena kondisi badan Anda masih rentan terhadap angin malam.

Keuangan: Pemasukan terus meningkat dan cukup membikin hati lebih tenang.

Asmara: Yakinlah bahwa semua ini pasti akan berlalu, untuk itu yang tenang saja.

=============================================================

ZODIAK SAGITARIUS (22 November-21 Desember)

Peruntungan: Kegelisahanmu akan segera berakhir karena kamu akan mendapat jawaban pasti dari apa yang selama ini kamu tunggu-tunggu. Dan kamu perlu berlega hati karena ada suatu hal besar yang hasilnya sesuai dengan harapanmu.

Karir: Bekerjalah dengan sunggug-sungguh dan rajin, jangan bermalas-malasan, kalau anda mau sukses.

Kesehatan: Jaga kondisi badan anda jangan terlalu cape.

Keuangan: Rejeki besar masih ada di angan-angan, untuk itu jangan berhenti untuk terus berupaya menggapainya.

Asmara: Mulai ada perubahan sikap dari dia, teruslah berusaha untuk meyakinkan dia.

=============================================================

ZODIAK - Periode 16 Januari 2012 s/d 22 Januari 2012


ZODIAK - Buat kalian yang memang suka dengan Ramalan zodiak kalian ngga salah tempat! disinilah tempatnya, Burahol.com. Disini kalian akan mendapatkan informasi Ramalan Zodiak Terbaru.

Zodiak Minggu ini. Tempat dimana kamu mengetahui ramalan zodiak mingguan tentang umum, asmara, keuangan, kesehatan, hari baik, nomor keberuntungan dan warna keberuntungan yang semuanya benar-benar orisinil update terbaru di minggu ini yang dimulai dari hari senin, selasa, rabu, kamis, jum'at, sabtu, dan minggu. 

Zodiak Mingguan. Halaman artikel yang akan selalu update setiap minggunya. Tapi, Bagi kalian yang membutuhkan ramalan zodiak harian, kalian bisa mengunjungi halaman artikel zodiak hari ini yang sengaja Burahol.com buat untuk kalian yang membutuhkan ramalan bintang zodiak Up To Date setiap hari, dan untuk ramalan zodiakmu tahun ini kalian juga bisa mengunjungi halaman artikel zodiak 2012 yang berisi tentang ramalanmu di tahun ini.

Tentang ramalan jodoh anda juga ada di burahol.com! Artikel Ramalan Zodiak ini akan selalu di update setiap minggunya yaitu pada hari Minggu. Pastikan kamu cek setiap minggunya. Agar lebih gampang jadikan halaman ini alamat utama kamu. Berikut ini adalah Ramalan Zodiak Minggu ini.

Periode tanggal:
  • Senin 16 Januari 2012 
  • Selasa 17 Januari 2012
  • Rabu 18 Januari 2012
  • Kamis 19 Januari 2012
  • Jum'at 20 Januari 2012
  • Sabtu 21 Januari 2012
  • Minggu 22 Januari 2012


Ini dia Ramalan Zodiak Terbaru kamu selengkapnya!

ZODIAK ARIES ( 21 Maret - 19 April )

UMUM:
Sangat disarankan bagi Anda untuk lebih berkonsentrasi terhadap apapun yang dihadapi di minggu ini. Hal-hal negatif yang mengganggu pikiran Anda lebih baik ditepiskan dan tidak diijinkan bermain-main di kepala Anda. Sebenarnya Anda tahu kok mana yang terbaik dan apa yang harus Anda lakukan, sayangnya karena lebih sering tergoda dan pikiran jadi mendua, Anda jadi sulit untuk maju. Minggu ini ada sedikit kejutan dalam cerita cinta, tunggu saja apa kejutan itu.

ASMARA:
Bersaing itu adalah hal yang biasa, masalahnya Anda bisa bersaing dengan sehat atau tidak? Apabila Anda sudah merasa bahwa persaingan yang Anda jalani sudah sehat, sementara rival tengah bermain curang, tak perlu keburu panas, karena cinta selalu adil dan akan memilih yang terbaik. Berpasangan: tak perlu buang energi untuk mengumbar kecemburuan di minggu ini. Si dia tetap setia pada Anda kok, jadi jangan ikuti kata orang yang mungkin memang sengaja ingin menghancurkan hubungan Anda dan dia.

KARIER DAN KEUANGAN:
Hanya mengandalkan penampilan, seseorang hanya bisa menarik perhatian saja. Untuk itu Anda tak perlu merasa kurang percaya diri atau bahkan minder berlebihan karena penampilan Anda. Fokuskan pada kemampuan Anda dan dilengkapi dengan penampilan yang fresh untuk dapat meraih keberhasilan di minggu ini. Mengeluh mungkin sebagian dari kebiasaan buruk Anda yang harus diperbaiki.

KESEHATAN:
Jangan terlalu pelit dalam memperhatikan nutrisi Anda. Sedikit tambahan budget untuk buah-buahan penting tak akan sia-sia kok.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau



ZODIAK TAURUS ( 20 April - 20 Mei )

UMUM:
Anda punya lebih banyak pertanyaan ketimbang jawaban, itulah yang membuat Anda selalu ingin tahu berbagai macam hal. Terkadang rasa ingin tahu Anda terlampau besar sehingga mengganggu orang lain dan membuat mereka tak nyaman. Lebih baik Anda mencari cara lain memenuhi rasa ingin tahu Anda, namun orang lain juga tetap merasa nyaman. Idealisme Anda tentang sesuatu hal memang baik, tetapi ingatlah bahwa segala sesuatu itu bisa berubah sehingga Anda juga perlu mengikuti perkembangan, bukan melulu keras kepala.

ASMARA:
Ketika Anda bersikap serius, maka mereka akan menertawakan Anda. Sebaliknya, apabila Anda tak menunjukkan keseriusan, maka Anda akan dicibir. Begitulah memang hukumnya, dan untuk itu Anda tak perlu terlalu mendengarkan apa yang dikatakan orang lain tentang kehidupan asmara Anda. Yang menjadi pilihan bagi Anda tentunya sudah dipikirkan matang-matang, jadi mengapa masih harus ribet karena pendapat orang apabila ini adalah tentang hidup Anda?

KARIER DAN KEUANGAN:
Anda adalah sosok yang bisa menangani segala hal, terutama berkaitan dengan ide dan kreativitas dengan sangat baik. Sayangnya, Anda sedikit missed apabila berhubungan dengan perhitungan. Karena sangat mudah terbujuk, Anda seringkali lepas kendali dan malah membuat budget menjadi bengkak, untuk itu Anda sangat membutuhkan bantuan dari orang lain dalam hal menyelesaikan pengaturan keuangan.

KESEHATAN:
Perbanyak konsumsi kacang-kacangan di minggu ini, mengingat asupan protein Anda kurang. Ada banyak pilihan menu kacang-kacangan yang bisa Anda nikmati, kacang hijau, kacang almond, kacang panjang, mede atau kacang tanah sangrai.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Cokelat



ZODIAK GEMINI ( 21 Mei - 21 Juni )

UMUM:
Tak peduli berapa banyak hal yang harus Anda selesaikan di minggu ini, Anda harus fokus pada hal-hal terpenting lebih dahulu. Anda akan merasa minggu ini minggu yang berat, tetapi Anda bisa menyelesaikannya apabila Anda yakin dan mau. Problem asmara hendaknya tidak menjadi penghalang bagi Anda, dan jangan pula membuat semangat Anda justru surut. Di akhir minggu, berusahalah membuat susunan hal-hal baru yang akan Anda lakukan agar lebih mudah bagi Anda mengecek kembali mana bagian yang masih tertinggal.

ASMARA:
Lihat kembali dasar hubungan Anda apabila terjadi masalah pelik di minggu ini, dengan demikian Anda akan lebih mudah menentukan langkah selanjutnya. Seimbangkan antara logika dan perasaan agar Anda tak semakin terseret pada luka yang lebih dalam. Membuat hubungan jauh lebih simple sebenarnya jauh lebih membantu. Simple karena Anda tahu si dia dan Anda saling suka dan sepakat dalam sebuah komitmen yang menghormati satu sama lain. Komitmen. Nah, benar... itulah yang Anda butuhkan saat ini.

KARIER DAN KEUANGAN:
Problem yang Anda hadapi saat ini akan membuat konsentrasi Anda jadi buyar, bahkan ekstrimnya dapat membuat Anda kehilangan kepercayaan diri sekaligus minat kerja. Prioritaskan setiap hal yang sudah Anda masukkan dalam daftar penting Anda, dan jangan abaikan masukan dari rekan. Tanggung jawab bukan hanya sebatas menyelesaikan pekerjaan saja lho, tetapi juga memastikan hasilnya maksimal. Untuk itu, Anda harus lebih cermat dalam menerima tugas dan menyelesaikannya semaksimal mungkin.

KESEHATAN:
Saatnya memulai hidup sehat dan membuang semua racun di tubuh. Masih belum terlambat kok jika Anda ingin memulainya.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Hijau



ZODIAK CANCER ( 22 Juni - 22 Juli )

UMUM:
Minggu ini adalah kombinasi yang besar antara rasa keingintahuan yang besar dan keinginan Anda untuk rileks. Dan ini berarti Anda berada di tengah masa lalu dan masa depan. Tentunya Anda tak perlu menjadikannya sebagai beban, apa yang ada di masa lalu mendorong Anda untuk lebih rileks dan banyak belajar. Sedangkan yang ada di masa depan mendorong Anda untuk mencari tahu lebih agar Anda tak merasa kecewa dan tahu bagaimana harus bersikap. Namun, sikap yang paling tepat untuk dilakukan adalah santai dan menjalani setiap harinya dengan maksimal, tanpa keraguan dan rasa khawatir yang berlebihan.

ASMARA:
Anda punya energi yang sangat besar di minggu ini sehubungan dengan asmara. Untuk Anda yang berpasangan, pastikan Anda punya banyak waktu dan menghabiskannya dengan orang terdekat Anda. Sedangkan Anda yang masih single, sebuah hubungan jarak jauh tak akan menjadi masalah besar, terutama saat ini teknologi internet sangat mempermudah komunikasi agar lebih lancar. Di akhir minggu, adalah waktu yang sangat tepat bagi Anda untuk membuat sebuah daftar kekurangan dan kelebihan Anda dalam hubungan Anda di masa lalu. Ini akan menjadi sebuah acuan dan bantuan untuk memperbaiki hubungan Anda sekarang dan di masa depan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Minggu ini banyak naik turun yang akan Anda hadapi, tantangannya jauh lebih besar dari perkiraan Anda. Bahkan ada beberapa berita yang merupakan kejutan bagi Anda. Kejenuhan yang Anda rasakan mungkin hanya kejenuhan sesaat, carilah hal yang bisa mengalihkan kejenuhan tersebut.

KESEHATAN:
Cuci tangan setelah melakukan kegiatan di luar ruangan, minggu ini Anda butuh lebih memperhatikan kebersihan tubuh.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
1

HARI BAIK:
Kamis

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Putih



ZODIAK LEO ( 23 Juli - 22 Agustus )

UMUM:
Awal minggu ini dipenuhi dengan romansa dan hal-hal manis, termasuk musik, dan puisi. Romansa adalah kunci dan pusat dari segala hal di minggu ini, bahkan semangat Anda yang berkobar tersebut juga datang dari hal asmara. Ada beberapa hal yang Anda temukan jauh berbeda dari apa yang Anda yakini selama ini. Agak sedikit membingungkan sih, tetapi Anda jadi tahu bahwa apa yang Anda percaya tak selamanya menjadi sesuatu yang paling benar.

ASMARA:
Semua menjadi istimewa dan penuh semangat apabila berhubungan dengan asmara, terutama Anda yang sedang berbunga-bunga karena jatuh cinta. Insting adalah panduan yang terbaik yang harus Anda ikuti di minggu ini. Ketimbang mendengarkan perkataan orang lain yang belum tentu benar adanya, lebih baik toh mengikuti insting Anda. Setidaknya Anda jauh lebih merasa puas, apapun hasilnya.

KARIER DAN KEUANGAN:
Pandangan Anda sebenarnya tidak salah kok, hanya saja tidak selalu dapat dilaksanakan dalam setiap hal yang Anda temui di minggu ini. Sebaiknya memang Anda tidak hanya mendahulukan hal-hal yang simple, lebih baik cari jalan keluar yang rumit namun efektif. Bila Anda tak merasa yakin dengan taktik yang Anda gunakan minggu ini, jangan lakukan.

KESEHATAN:
Sedikit paksakan diri Anda untuk mengonsumsi sayuran, memang tidak mudah tetapi Anda bisa memakai berbagai trik bukan? Lihat tuh kulit Anda sudah semakin pucat dan tidak segar.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
7

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah



ZODIAK VIRGO ( 23 Agustus - 22 September )

UMUM:
Emosi yang cukup tinggi menjadi pembuka minggu ini. Perasaan Anda juga terasa campur aduk dan ada yang mengganjal. Hal tersebut cukup dipengaruhi akan suatu kejadian di dalam keluarga Anda. Soal asmara, minggu ini ada titik terang yang akan Anda temui. Cobalah untuk tetap nyaman dalam kondisi saat ini. Tekanan yang cukup besar, yang menuntut tanggung jawab dari Anda akan mengganggu pikiran di akhir minggu. Namun, jangan biarkan hal ini membuat Anda lantas mudah terpancing emosi dan mengacaukan perbincangan hangat dengan seseorang.

ASMARA:
Pastikan saja apa yang hendak Anda ucapkan di minggu ini memang dari hati Anda. Tak perlu malu mengungkapkan isi hati dan malah berpura-pura tak terjadi apa-apa. Bersiaplah untuk menyediakan waktu lebih agar Anda bisa lebih rileks di minggu ini. Perkembangan diri sendiri adalah pusat dari minggu ini, sehingga tak perlu mengikuti emosi, namun pelajari baik-baik setiap hal yang Anda temui.

KARIER DAN KEUANGAN:
Bersikaplah cerdas dan profesional menghadapi tekanan dan stress yang Anda temui di minggu ini. Menjaga pola makan dan olahraga ringan mungkin akan banyak membantu menyalurkan emosi secara positif, ketimbang Anda harus melampiaskannya pada orang terdekat. Kompetisi cukup menegangkan dan mewarnai minggu ini. Pastikan saja Anda menunjukkan usaha terbaik demi kebaikan Anda.

KESEHATAN:
Ada baiknya mengurangi ketergantungan Anda terhadap kafein di minggu ini. Tingkatkan konsumsi jus buah less sugar.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
5

HARI BAIK:
Senin

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru



ZODIAK LIBRA ( 23 September - 23 Oktober )

UMUM:
Biarkan saja mereka tahu apa yang ada di dalam benak Anda, tak perlu menyembunyikan dan malah membuat Anda sendiri merasa tertekan. Sebenarnya banyak hal akan jauh lebih mudah dilakukan apabila Anda bersikap lebih santai. Kunci dari minggu ini adalah komunikasi yang jujur dari hati ke hati, yang justru mungkin akan menjadi tantangan tersendiri bagi Anda. Seperti Anda ketahui, Anda adalah sosok pemalu yang tak mudah mengakui semuanya di depan orang lain.

ASMARA:
Anda tak akan pernah tahu, apabila Anda tak terlebih dahulu mencoba, ya kan? Selama ini Anda maju mundur dalam hal asmara karena Anda takut melangkah dan mencoba. Anda justru lebih memberatkan pemikiran Anda sendiri, yang malah akhirnya membuat Anda mundur lagi. Minggu ini akan ada respon baik dari si dia, apabila memang Anda berani membuat aksi terlebih dahulu, bukan hanya melulu menunggu.

KARIER DAN KEUANGAN:
Bekerja dari rumah atau dari tempat yang berbeda bukanlah ide yang buruk apabila memang Anda sedang jenuh berada di lingkup kantor. Beberapa hari ke depan, kesetiaan Anda akan diuji dan Anda harus menunjukkan loyalitas kepada perusahaan agar tetap mendapatkan respek dari berbagai pihak. Mungkin memang penawaran yang ada cukup menggiurkan, tetapi perhatikan juga ke depannya bagaimana. Jangan mudah tergiur pada keuntungan yang sesaat saja.

KESEHATAN:
Ada baiknya Anda menghindari menu yang terlalu banyak lemak dan memilih jeruk nipis sebagai minuman penutup.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
8

HARI BAIK:
Rabu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Merah



ZODIAK SCORPIO ( 24 Okt' - 21 Nov' )

UMUM:
Yang jelas minggu ini Anda harus lebih cermat dalam mengatur pengeluaran. Ingat bahwa kebutuhan yang Anda rencanakan selalu bisa mengembang dan membengkakkan budget, terutama Anda adalah orang yang sangat aktif, sehingga Anda harus siap setiap saat. Minggu ini pula Anda akan lebih banyak berbincang dengan rekan-rekan dan sahabat Anda tentang banyak hal, sayangnya minggu ini Anda sekaligus kurang bisa fokus dan konsentrasi mudah pecah.

ASMARA:
Minggu ini adalah minggu move on, di mana Anda akan lebih bersemangat dan bangkit dari segala keterpurukan hari sebelumnya. Anda juga lebih punya semangat untuk flirting dan berinteraksi dengan orang-orang baru di sekitar Anda. Yang perlu Anda perhatikan minggu ini adalah, sebelum Anda menjalankan nasehat cinta dari seseorang, pastikan orang yang memberikan nasehat bisa dipercaya dan tidak hanya asal bicara.

KARIER DAN KEUANGAN:
Hanya dengan penjelasan detail saja Anda bisa membuat orang lain jadi yakin akan keseriusan Anda. Wajar saja kok apabila masih ada orang yang menyepelekan Anda, tetapi jangan lantas hal tersebut membuat Anda down dan menyerah. Perbedaan pendapat masih mewarnai minggu Anda kali ini, tetapi Anda cukup bisa menikmatinya dan tak terlarut dalam pancingan emosi.

KESEHATAN:
Akan jauh lebih efektif apabila Anda mengimbangi menu kaya serat dengan air mineral dan jalan pagi 30-45 menit setiap hari.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Sabtu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Pink



ZODIAK SAGITARIUS ( 22 Nov - 21 Des )

UMUM:
Komunikasi dan menjaga hubungan baik dengan orang di sekitar Anda is a must! Minggu ini sekalipun Anda akan dihajar dan diberondong dengan kesibukan, namun jangan pernah mengabaikan komunikasi yang hangat dengan orang-orang terdekat Anda. Kunci yang utama adalah komunikasi, yang akan membawa Anda menuju keberhasilan yang cemerlang.

ASMARA:
Kira-kira apa langkah yang akan Anda ambil kali ini? Nah, Anda saja tak tahu harus melakukan apa, bagaimana Anda bisa menuntut orang lain untuk melakukan yang terbaik untuk Anda? Kali ini tak perlu menunggu orang lain untuk maju terlebih dahulu, berusahalah untuk aktif dan melakukan hal-hal penting yang bermanfaat ke depannya untuk Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Kecerdasan emosi adalah salah satu aset terpenting yang harus dimiliki seseorang untuk bisa sukses. Nah, ini adalah hal yang juga harus Anda pelajari agar bisa menggapai apa yang Anda inginkan. Apabila Anda tak bisa mengendalikan emosi, maka Anda akan kehilangan banyak kesempatan apik dalam unjuk diri.

KESEHATAN:
Perbanyak serat lagi deh, dari beras merah, oatmeal, kacang hijau, buah-buahan, jelly/agar-agar dan sayuran. Anda masih bebas kok memilih, tetapi say no to fried food dulu yah.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
9

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Cokelat



ZODIAK CAPRICORN ( 22 Des - 19 Januari )

UMUM:
Minggu ini, Anda berhasil menekan ego Anda dan tidak fokus pada kepentingan diri sendiri. Anda dapat berpikir lebih jernih dan memilih mana yang terbaik bagi banyak orang, tidak hanya untuk diri Anda saja. Anda adalah sosok yang cukup ceria di minggu ini, namun sekaligus sensitif. Anda mudah sekali merasa down, tetapi juga termotivasi dalam hanya hitungan detik. Hati-hati saja sikap Anda yang satu ini bisa membuat orang lain jadi ilfeel.

ASMARA:
Semua adalah tentang ketegasan Anda memilih seseorang, mana yang menurut Anda lebih memberikan rasa nyaman. Apabila Anda belum dapat memutuskannya saat ini, maka langkah paling bijaksana adalah menunggu beberapa saat lagi hingga Anda merasa yakin. Ya, itulah solusi yang terbaik ketimbang Anda harus terburu-buru dan kemudian menyesali keputusan yang telah Anda buat.

KARIER DAN KEUANGAN:
Sangatlah penting untuk memberikan semangat pada diri sendiri, tetapi waktu Anda akan habis apabila yang Anda lakukan hanya sebatas memberi semangat dan tidak segera melangkah/ Kepercayaan diri dan antusiasme Anda terhadap ide-ide baru kali ini dipertanyakan. Dan minggu ini adalah saat yang tepat untuk menunjukkan bahwa Anda punya motivasi serta tekad yang penuh untuk unjuk diri. Perhatian Anda akan disita oleh banyak hal yang membutuhkan keputusan langsung dari Anda.

KESEHATAN:
Yoghurt dan teh hijau juga membantu agar pencernaan Anda lebih lancar dan nyaman lho. Bagus juga kan untuk diet Anda.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Minggu

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Biru



ZODIAK AQUARIUS ( 20 Januari - 18 Feb' )

UMUM:
Kepercayaan diri sangat penting lho, itulah yang harus Anda ingat betul di minggu ini. Jangan sampai karena kehilangan kendali dan kepercayaan diri Anda jadi gagal dalam berbagai hal. Ada baiknya di minggu ini Anda tidak membiarkan hal apapun (terutama masalah uang) berlarut-larut, segera selesaikan dan kumpulkan keberanian Anda untuk menepis pikiran-pikiran negatif yang justru hanya akan menghambat jalan Anda saja.

ASMARA:
Apabila memang kali ini Anda memutuskan sendiri hanya karena kurang merasa cocok dengan satu atau dua sikapnya, coba pertimbangkan lagi. Apa iya sih seseorang yang menjadi pasangan Anda harus punya sifat yang sama persis seperti yang Anda idamkan. Menjadi pasangan kan tidak selalu harus memiliki pandangan yang sama. Lebih baik memiliki pendapat yang berbeda ketimbang harus memaksakan punya pendapat yang sama namun kemudian diri sendiri merasa tertekan.

KARIER DAN KEUANGAN:
Kepercayaan diri, apabila berlebihan akan membawa celaka, apabila kekurangan maka Anda akan jauh dari keberhasilan. Untuk itu minggu ini Anda harus berada pada level seimbang, baik kepercayaan diri, maupun keuangan. Sangatlah penting untuk memperhatikan apa yang dikatakan atasan, sekalipun mungkin Anda bosan mendengarkannya, namun cermati baik-baik apa keinginannya. Keuangan: hati-hati agar tidak lebih besar pasak daripada tiang.

KESEHATAN:
Asupan vitamin C sangatlah penting untuk mensupport kegiatan Anda yang sangat padat di minggu ini.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Jum'at

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Kuning



ZODIAK PISCES ( 19 Februari - 20 Mart )

UMUM:
Apabila minggu ini Anda dihadapkan dengan beberapa pilihan yang justru membuat emosi Anda naik turun, maka bersabar adalah sebuah keharusan yang tak boleh Anda lupakan. Ingat, menjaga emosi jauh lebih penting saat ini. Tak hanya penting dalam hal menjaga hubungan baik dan hasil, tetapi juga berpengaruh terhadap penilaian orang lain. Jangan ragu meminta pendapat dan masukan dari orang lain. Jika Anda percaya bahwa Anda bisa, maka Anda pasti bisa melakukannya.

ASMARA:
Sebuah kata maaf akan mencairkan kembali suasana. Apabila Anda sadar bahwa hal itu berat untuk dikatakan, berusahalah menepis ego dan pikiran-pikiran negatif karena tak akan ada manfaatnya membuat Anda dan si dia bertahan dalam situasi yang kurang menyenangkan semacam ini. Single: ternyata Anda salah menyimpulkan sikapnya? Tak apa, jangan keburu menarik diri karena sebenarnya si dia mulai tertarik pada Anda.

KARIER DAN KEUANGAN:
Beberapa tawaran menarik datang di minggu ini, tetapi jangan keburu memutuskan dan heboh dengan penawaran tersebut. Anda harus lebih bijak mempertimbangkan mana yang sebenarnya terbaik untuk Anda. Sikap yang profesional sangat dibutuhkan di minggu ini. Untuk itu ada baiknya Anda menomor duakan hal-hal yang bersifat pribadi dalam lingkup pekerjaan.

KESEHATAN:
Serat dari sayuran jauh lebih baik dan mudah dicerna ketimbang makanan kaleng dengan banyak bahan pengawet.

NOMOR KEBERUNTUNGAN:
3

HARI BAIK:
Selasa

WARNA KEBERUNTUNGAN:
Cokelat


Ramalan Zodiak menurut situs primbon.com bagi kalian yang sedang mencari ramalan zodiak, sifat serta karakter seseorang menurut bintangnya masing-masing, seperti yang kita ketahui 12 zodiak yang ada mempunyai sifat serta karakter masing masing dimana disetiap sifat serta karaker tersebut kita bisa mengetahui zodiak apa yang cocok untuk berpasangan, hari baik, nasib dan sebagainya,

Akan tetapi ramalan zodiak ini hanyalah ramalan, tidak bisa kalian percaya 100% dan untuk yang penen membaca zodiak minggu ini, juga pernah kita berikan kepada kalian semua sebelumnya, dan berikut ini ramalan zodiak menurut situs primbon.com

Zodiak Capricorn - Kambing Jantan (22 Desember - 20 Januari)

Sifat dan Kepribadian : Pendiam, Gengsi Tinggi, Materialis, Rajin dan Ambisius, Suka memperalat Orang Lain, Suka Memerintah, Angka Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Planet Yang Mengitari: Saturnus
Bunga Keberuntungan: Lumut, Tumbuhan Ivy (Merambat)
Aroma Keberuntungan: Madu-Maduan, Tulip
Warna Keberuntungan: Hitam, Coklat
Batu Keberuntungan: Mutiara Hitam
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Cancer

Zodiak Aquarius - Pembawa air (21 Januari - 19 Februari)

Sifat dan Kepribadian: Tenang, Jenius, Cepat Mengerti, Obyektif (Tidak Memihak), Penuh Ide
Angka Keberuntungan: 8, 14, 29, 35, 40, 47
Aroma Keberuntungan: Lavender, Lemon, Kayu Pinus
Planet Yang Mengitari: Uranus
Bunga Keberuntungan: Bunga Narsis, Bunga Pansy
Warna Keberuntungan: Hijau, Kuning Muda
Batu Keberuntungan: Batu Permata Berwarna Hijau Lumut
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Leo

Zodiak Pisces - Ikan (20 Februari - 20 Maret)

Sifat dan Kepribadian: Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Angka Keberuntungan: 9, 13, 27, 32, 39, 45
Warna Keberuntungan: Hijau Laut, Biru Kehijau-Hijauan
Aroma Keberuntungan: Apel, Melati, Lily, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Neptunus
Bunga Keberuntungan: Sedap Malam, Teratai, Lily.
Batu Keberuntungan: Zambrud
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Virgo

Zodiak Aries - Domba Jantan (21 Maret – 19 April)

Sifat dan Kepribadian : Berjiwa Pemimpin, Energik, Impulsif, Cepat Emosi, Agresif, , Tidak Sabaran, Egois,
Angka Keberuntungan: 2,5,11,34,47
Warna Keberuntungan: Merah
Batu Keberuntungan: Batu Delima
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Cengkeh, Ketumbar, Kemtumbar, Kemenyan, Jahe, Pohon Cemara, Kayu-kayuan.
Planet Yang Mengitari: Mars
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Sagittarius

Zodiak Taurus - Banteng (21 April - Mei 20)

Sifat dan Karakter: Memiliki Jiwa Toleransi, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Keras Kepala, Materialistis, Pasif,
Angka Keberuntungan: 12,19,23, 33, 39,41
Aroma Keberuntungan: Aroma Madu, Mawar, Lily, Kayu Oak
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Daisy, Violet
Warna Keberuntungan: Coklat, Hijau
Batu Keberuntungan: Batu Pirus (Batu bermata biru)
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Scorpio

Zodiak Gemini - Si Kembar (21 Mei - Juni 21)

Sifat dan Karakter: Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Angka Keberuntungan: 4,11,26,31,38.49
Warna Keberuntungan: Kuning
Aroma Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Lily, Peppermint
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Pakis
Batu Keberuntungan: Batu Safir
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Sagitarius

Zodiak Cancer – Kepiting (22 Juni - Juli 22)

Sifat dan Kepribadian : Memiliki Daya Ingat Yang Kuat, Penuh Perhatian, Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Sulit Memaafkan,
Angka Keberuntungan: 5, 7, 16, 23, 28, 41
Aroma Keberuntungan: Bunga Melati, Lemon, Mawar, Lily, Kismis
Planet Yang Mengitari: Bulan
Bunga Keberuntungan: Bunga Lily, Mawar Putih.
Warna Keberuntungan: Putih
Batu Keberuntungan: Batu Bulan, Mutiara
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Capricorn

Zodiak Leo - Singa (23 Juli - 23 Agustus)

Sifat dan Kepribadian: Dermawan Dan Murah Hati, Suka Memimpin, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Angka Keberuntungan: 6, 14, 19, 26, 39, 42
Warna Keberuntungan: Merah Bata
Aroma Keberuntungan: Jahe, Jeruk Nipis, Jeruk, Rempah-Rempah
Planet Yang Mengitari: Matahari
Bunga Keberuntungan: Bunga Matahari, Mawar Merah, Bunga Apiun
Batu Keberuntungan: Berlian
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Aguarius

Zodiak Virgo - Gadis (24 Agustus - 22 September)

Sifat dan Kepribadian: Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Angka Keberuntungan: 4, 7, 16, 25, 31, 43
Warna Keberuntungan: Biru Laut, Abu-Abu, Kuning Mustard
Aroma Keberuntungan: Kayu Oak, Lemon, Madu, Pohon Saru, Adas
Planet Yang Mengitari: Merkurius
Bunga Keberuntungan: Bunga Lavender, Bunga Azalea
Batu Keberuntungan: Batu Topaz
Elemen Keberuntungan: Tanah
Pasangan Serasi: Pisces

Zodiak Libra - Timbangan (23 September - 23 Oktober)

Sifat dan Kepribadian : Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona, Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua,
Angka Keberuntungan: 8, 17, 22, 35, 39, 44
Aroma Keberuntungan: Peppermint, Kayu Pinus, Vanilla
Planet Yang Mengitari: Venus
Bunga Keberuntungan: Bunga Violet
Warna Keberuntungan: Biru
Batu Keberuntungan: Batu Pirus/Permata
Elemen Keberuntungan: Udara
Pasangan Serasi: Aries

Zodiak Scorpio - Kalajengking (24 Oktober - 22 November)

Sifat dan Kepribadian: Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Angka Keberuntungan: 2, 9, 16, 27, 32, 47
Warna Keberuntungan: Merah Tua
Aroma Keberuntungan: Lada Hitam, Kopi, Kayu Pinus, Bunga Sedap Malam
Planet Yang Mengitari: Mars & Pluto
Bunga Keberuntungan: Tumbuh-Tumbuhan Yg Berduri
Batu Keberuntungan: Batu-Batuan Yang Berwarna Merah Darah
Elemen Keberuntungan: Air
Pasangan Serasi: Taurus

Sagitarius - Pemanah (23 November - 21 Desember)

Sifat dan Kepribadian: Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Luas
Nomor Keberuntungan: 1, 12, 19, 25, 37, 46
Warna Keberuntungan: Biru Violet, Ungu
Aroma Keberuntungan: Lemon, Kayu Oak, Bunga Pala, Bunga Rosemary, Cengkeh.
Planet Yang Mengitari: Jupiter
Bunga Keberuntungan: Bunga Melati, Bunga Anyer.
Batu Keberuntungan: Batu Amethyst
Elemen Keberuntungan: Api
Pasangan Serasi: Gemini



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar