Berdandan

Berapa Lama Waktu yang Dihabiskan Wanita untuk Berdandan?

Wanita-menghabiskan-waktu-rata-rata-38-menit-untuk-berdandan-di-pagi-hariDALAM  riset yang digelar Imperial Leather SkinKind, sebanyak 2000 karyawati mengaku hanya terlihat cantik dan rapi selama rata-rata 2 jam dan 22 menit setiap harinya.
Seperti ditulis dalam Genius Beauty, Selasa (1/11), mayoritas para responden merasa kosmetik dan tatanan rambutnya yang mereka kenakan mulai luntur dan berantakan pada pukul 10.13.
Warna lipstik mulai menipis, eye shadow perlahan pudar, dan tatanan rambut yang semula rapi jali mulai terlihat kusut dan melayang.
Para responden mengaku harus menata ulang riasan wajah dan rambut di siang hari, pada jam makan siang.
43 persennya merasa melihat perbedaan besar antara penampilan mereka sebelum dan sesudah menghabiskan waktu seharian di kantor.
Dalam survey ini, para peneliti juga mengamati waktu yang dihabiskan para responden untuk berdandan.
Dari data yang diperoleh, rata-rata wanita menghabiskan waktu 10 menit untuk mandi, 11 menit untuk mengeringkan rambut dan menatanya, 8 menit memakai make up, dan 9 menit memilih pakaian.
Jadi, total 38 menit dihabiskan untuk menata penampilan di pagi hari.
“Setiap wanita bisa saja terlihat sempurna seharian penuh, tapi berada di kondisi stress, kerumunan orang, dan jam kerja yang menyiksa, membuat wajah mereka terlihat lelah dan tak lagi segar,” tutur Rebecca Wilson, juru bicara Imperial Leather SkinKind.
(rere/gur)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar