5 Trik Dandan Ngebut di Pagi Hari

quick-makeupBANGUN kesiangan dan tidak punya cukup banyak waktu untuk berdandan di pagi hari?
Lima trik berikut ini dapat membantu Anda menghemat waktu untuk bersolek.
1.    Keramas setiap hari?
Kecuali jika rambut Anda berminyak, Anda tak perlu keramas setiap hari. Keramas dengan shampoo cukup dua hari sekali. Agar rambut tetap terlihat prima, sempatkan untuk menggulung poni dengan roll menjelang tidur agar di pagi harinya lebih mudah ditata. Tidurlah dengan mengangkat rambut ke atas bantal agar tidak kusut dan tertindih tubuh Anda saat tidur.
2.    Sederhanakan penampilan Anda
Jika Anda berniat mengganti potongan rambut, pilihlah model rambut yang mudah untuk ditata. Hindari potongan rambut yang mengharuskan Anda untuk rutin blow-dry, memakai hairspray, atau bermacam produk hairstyling setiap hari pagi untuk mempertahankan bentuknya.
3.    Gunakan produk multi-tasking
Sekarang semakin banyak saja produk kosmetik yang memiliki berbagai fungsi sekaligus. Lipgloss yang dapat dijadikan blush on dan eye shadow, atau tinted moisturizer yang memiliki campuran foundation di dalamnya, dapat memangkas waktu yang Anda gunakan untuk berdandan.
4.    Gantikan eyeliner dengan maskara
Memakai eyeliner cukup memakan waktu, karena Anda harus memastikan goresannya sempurna dan tidak mengenai kelopak mata bagian atas. Untuk menyiasatinya, goreskan sedikit maskara di ekor mata seperti saat menggunakan eyeliner. Rapikan dengan cotton bud, dan voila! Hasilnya sama seperti menggunakan eyeliner.
5.    Keringkan cat kuku dengan cepat
Anda harus memoles cat kuku, tapi Anda tak punya waktu untuk mengeringkannya. Solusinya, alih-alih memoleskan satu lapisan tebal di kuku, cobalah untuk memoleskan dua lapisan tipis. Mengoleskan kuteks tipis-tipis akan lebih mudah kering.
dari Berbagai Sumber
(rere/gur)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar