4 Cara Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

4 Cara Lindungi Kulit dari Sinar Matahari

Sunburn-1
TINGGAL di negara tropis seperti Indonesia jelas berbeda dengan negara lainnya yang memiliki empat musim. Di musim penghujan sekalipun, matahari dapat bersinar dengan begitu panasnya.

Bagaimana caranya agar terlindungi dari sinar matahari dan berbagai resiko di baliknya? Berikut ini yang sebaiknya Anda gunakan saat berada di bawah sengatan matahari

1.    Kacamata
Kacamata hitam dapat melindungi mata dari silaunya matahari. Kulit di sekitar mata juga terlindungi, karena matahari dapat menyebabkan kerutan dan flek hitam. Pilih kacamata dengan berbagai ukuran dan bentuk frame yang pas dengan gaya berbusana Anda.
2.    Pakaian tertutup
Packshoot-UV-PERFECT-MatLindungi kulit Anda dengan busana yang tepat. Tapi jangan lupa untuk mix and match agar tetap bergaya. Rok mini dengan sepatu boots di bawah lutut, misalnya, atau cardigan lengan panjang dengan bahan yang ringan ampuh melindungi kulit tanpa melupakan gaya.
Untuk pakaian, pemilihan warna juga penting. Hindari penggunaan pakaian berwarna hitam karena dapat membuat Anda merasa panas dan pengap.
3.    Topi
Topi pet, fedora, atau topi pantai dapat melindungi wajah, leher, dan telinga Anda dari sengatan matahari. Berbagai gaya dan corak topi juga dapat Anda pilih untuk disesuaikan dengan style Anda.
4.    Krim pelindung kulit
Selain dengan busana dan pelengkapnya, Anda juga dapat menangkal sengatan matahari dengan krim kecantikan. Salah satunya dengan L’Oreal Paris UV Perfect Mat, produk terbaru dari L’Oreal yang melindungi kulit dari matahari. L’Oreal Paris UV Perfect Mat melindungi wajah dari sinar UVA/UVB dan bebas kilap selama 12 jam karena minyak berlebih. Krim ini juga berfungsi sebagai sunblock dan diperkaya dengan SPF 30. Kandungan Mexoryl SX dan XL (XL Block) di dalamnya memberi perlindungan ekstra pada kulit wajah dari munculnya noda hitam dan tanda-tanda penuaan dini. Teksturnya yang Mat membuat kulit terasa ringan dan bebas kilap.
L’Oreal Paris UV Perfect Mat dapat digunakan di akhir perawatan kulit wajah atau sebagai pelembab dasar sebelum menggunakan make up.
(rere/gur)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar